Pada tanggal 23 Desember 2019 pukul 13.30 – 15.00. dilaksanakan Pertemuan antara Duta Besar RI untuk Bahrain dengan Ka PPMLN di KBRI Manama-Bahrain, didampingi oleh Pensosbud KBRI Manama –Bahrain (Bapak Agus Syuhada).

Pertukaran Cinderamata antara Dubes RI-Bahrain dan Ka PPMLN – UT

Dalam pertemuan ini, Dubes RI untuk Bahrain sangat menyambut baik kehadirian UT di wilayah kerja KBRI Bahrain. UT di undang untuk melakukan sosialisasi dan edukasi mengenai UT mengingat ada pertanyaan yang disampaikan oleh masyarakat Indonesia yang berada di Bahrain mengenai layanan UT.  Dubes RI untuk Bahrain, Bapak Nur Syahrir Rahardjo berharap kehadiran UT di Bahrain dapat membantu masyarakat Indonesia di Bahrain yang memerlukan peningkatan kualitas diri  melalui UT.

Kegiatan Sosialisasi dan edukasi UT Bahrain dilaksanakan di KBRI-Manama Bahrain pada pukul 19.30, dihadiri oleh 50 peserta masyarakat Indonesia. Acara sosialisasi diawali dengan sambutan dari Dubes RI untuk Bahrain, Bapak Nur Syahrir Rahardjo, kemudian langsung dilanjutkan oleh Ka PPMLN melakukan presentasi pengenalan UT kepada masyarakat Indonesia yang berdomisili di Bahrain.

Peserta yang hadir cukup antusias dengan kehadiran UT di Bahrain dan mengajukan banyak pertanyaaan dan harapan terhadap penyelenggaran UT di Bahrain.