Kegiatan yang dilaksanakan oleh Rektor UT dan Ka PPMLN di Doha-Qatar pada tanggal 21 Desember  cukup padat.

Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) UT-Qatar

Selain pelaksanaan Upacara Penyerahan Ijazah (UPI) kepada 10 wisudawan UT-Qatar yang telah berhasil menyelesaikan perkuliahannya di UT, juga dilakukan penandatangan PKS antara Rektor dan Dubes RI untuk Qatar, serta kegiatan sosialisasi dan promosi UT bagi masyarakat Indonesia di Qatar.

Penandatanganan PKS antara Rektor UT dan Dubes RI-QATAR

Kegiatan tersebut berlangsung dari pukul 18.00 – 21.00 di Hotel Villa Holiday – Doha.  Rangkaian kegiatan tersebut dihadiri oleh Duta Besar RI untuk Qatar, Bapak Marsekal Madya TNI (Purn) Muhammad Basri Sidehabi, Rektor UT, Pensosbud KBRI Doha-Qatar (Ibu Meity Suhariah), dan para Pejabat di lingkungan KBRI Doha, Ka PPMLN, Pengurus Pokjar UT-Qatar, dan  mahasiswa UT Qatar, keluarga wisudawan, dan masyarkat Indonesia yang berdomisili di Doha-Qatar.

Wisudawan bersama Rektor UT dan Ka.PPMLN-UT

Rektor UT, Ka PPMLN, Pengurus Pokjar UT Qatar, dan Wakil lulusan UT diberikan kesempatan untuk bersilahturahmi dengan Dubes RI untuk Qatar di KBRI Qatar.

Pemberian cinderamata

Pada kesempatan tersebut, Dubes RI untuk Qatar menyampaikan kerjasama UT dengan KBRI Doha dapat terus dijada dan berharap UT dapat melayani lebih banyak masyarakat Indonesia di Qatar dalam meningkatkan kapasitas diri.  Rektor UT berupaya memberikan layanan yang lebih baik sehingga jumlah masyarakat Indonesia yang berminat mengikuti pendidikan di UT semakin meningkat.